Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Trading Crypto Terbaik

Crypto adalah aset digital yang berada di atas sistem blockchain. Anda dapat menggunakan aset terenkripsi untuk transaksi visual berbasis Internet. Crypto dikenal dengan sistem keamanannya dan transparansi teknologinya. Pemrosesan dan penyimpanan data tidak terpusat, tetapi didistribusikan ke banyak komputer di seluruh dunia.

Saat ini, banyak orang memperdagangkan cryptocurrency seperti Bitcoin, Ethereum, Dogecoin, Binance Coin, dll. Selain itu, popularitas mata uang digital juga didukung oleh banyak aplikasi perdagangan cryptocurrency di mana Anda dapat dengan mudah berdagang.

Karena prospek Bitcoin cukup cerah dalam 10 tahun ke depan, banyak orang dapat memperoleh keuntungan dengan membeli dan menjual cryptocurrency. Membelinya memerlukan aplikasi perdagangan kripto. Kali ini, Investbro akan membahas beberapa aplikasi yang mungkin bisa menambah referensi Anda dalam trading kripto.

Saat ini, cryptocurrency sedang digandrungi oleh banyak orang. Beberapa orang memperdagangkan cryptocurrency untuk jangka pendek, tetapi beberapa memilih untuk berinvestasi untuk jangka panjang karena percaya bahwa di masa depan, mata uang digital akan memiliki masa depan yang cerah.

Bagi yang ingin mencoba trading crypto, wajar jika bingung aplikasi mana yang akan digunakan untuk membeli aset crypto. Pada artikel ini, kita akan membahas beberapa aplikasi crypto terbaik untuk pemula dan diawasi oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti).

Aplikasi Trading Crypto Terbaik

1. Pintu

Rekomendasi pertama kami untuk aplikasi perdagangan crypto terbaik untuk pemula adalah aplikasi Pintu. Desain aplikasi sangat sederhana dan mudah digunakan. Dibuat dan dikelola oleh PT Pintu Kemana Saja, layanan ini dapat dengan mudah dibuat oleh siapa saja. Dalam penggunaannya, deposit yang dibutuhkan sangat kecil, sehingga setiap orang dapat mencoba membuat akun pintu ini.

Tidak hanya itu, door juga dikenal sebagai platform penjualan dalam bentuk aset digital, dan tidak ada sistem komisi yang digunakan dalam prosesnya. Jadi ketika berbicara tentang perdagangan kripto, jangan khawatir karena Anda mungkin tidak akan menghabiskan banyak uang. Bukankah itu menyenangkan?

2. Indodax

Aplikasi enkripsi terbaik berikutnya yang kami rekomendasikan adalah Indodax. Indodax adalah platform perdagangan aset kripto pertama di Indonesia. Anda bisa mendapatkan aplikasi Indodax di app store seperti Google Play Store dan Apple App Store. Aplikasi terenkripsi Indodax dimiliki oleh PT. INDODAX NASIONAL Indonesia. Aplikasi ini memberi penggunanya analisis obrolan yang berguna.

Aplikasi kripto Indodax hadir dengan berbagai varian kripto antara lain COTI, UNI, RVN, ADA, dan lainnya. Aplikasi enkripsi Indodax ini memiliki kelebihan seperti satu akun yang dapat terhubung ke beberapa perangkat. Namun, kekurangan dari aplikasi kripto Indodax adalah depositnya cukup tinggi yaitu Rp 500.000 dan tidak menawarkan pengisian koin.

3. TokoCrypto

TokoCrypto merupakan salah satu aplikasi perdagangan crypto sah yang saat ini beroperasi di Indonesia dan telah dicakup oleh PT Crypto Indonesia sejak 2017.

Tokocrypto telah mencatat lebih dari 200.000 pengguna menggunakan dan mendaftar di aplikasi crypto ini hingga saat ini. Kami telah membahas semua fitur dan pro dan kontra di ulasan Tokocrypto kami.

Bagi yang ingin mencobanya, proses aksesnya juga sangat sederhana, Anda bisa mendapatkan aplikasinya di App Store atau Play Store. Namun, jika Anda lebih suka menggunakan situs web, Anda juga dapat mengunjungi situs web resmi Tokocrypto.

Proses jual beli di Tokocrypto diverifikasi dan diawasi langsung oleh Bappebti dan Kominfo. Jadi tidak perlu khawatir saat mencoba Crypto disini karena prosesnya juga lebih aman dan efisien.

4. Binance

Binance adalah salah satu aplikasi perdagangan crypto terbaik karena memiliki peringkat yang sangat tinggi dan reputasi yang baik di seluruh dunia. Anda dapat dengan mudah menemukan aplikasi ini di aplikasi Google Playstore dan Apple App Store. Mereka bahkan memiliki koin mereka sendiri, Binance Coin.

Namun, karena dianggap ilegal di Indonesia, gunakan aplikasi ini hanya jika Anda berada di luar negeri. Atau, gunakan aplikasi TokoCrypto yang kami bahas di bawah ini karena mereka adalah afiliasi dari Binance.

Dalam penggunaannya, Binance sering digunakan dalam proses pengiriman dan penerimaan cryptocurrency dari teman dan keluarga pengguna. Proses ini biasanya dilakukan dengan menggunakan kode QR, dan proses transfernya dari dompet Binance ke dompet Binance lain yang merupakan penerima enkripsi.

Jika Anda kesulitan mengakses aplikasi ini, jangan khawatir! Saat ini, Binance menawarkan layanan 24 jam, jadi Anda cukup menghubungi dukungan pelanggan untuk mengeluh tentang masalah Anda. mudah bukan?

5. Rekeningku

Aplikasi Crypto terbaik berikutnya adalah Rekeningku. APK ini adalah aplikasi milik PT Rekeningku Dotcom Indonesia. Aplikasi ini adalah pasar cryptocurrency yang menyatukan pembeli dan penjual cryptocurrency dari anggota akun saya.

Beberapa keuntungan dari aplikasi Crypto ini adalah toko serba ada untuk setiap investor aset digital. Selain itu, aplikasi ini sudah dilengkapi dengan 40 jenis aset yang berbeda. Mulailah dengan Ethereum, Bitcoin, Stellar, dan banyak lagi. Jika Anda menggunakan aplikasi enkripsi ini, Anda tidak perlu khawatir karena tingkat keamanannya tinggi dan ada otentikasi 2 faktor. Namun, aplikasi enkripsi Rekeningku juga memiliki kekurangan yaitu langkah verifikasi yang cukup rumit dan tidak ada layanan jaminan asuransi.

6. Luno

Aplikasi enkripsi terbaik berikutnya yang dapat Anda gunakan adalah Luno. Luno adalah aplikasi pertukaran untuk menjual, membeli, menyimpan dan mentransfer aset kripto dari Inggris dan telah ada di Indonesia sejak tahun 2014. Luno adalah aplikasi enkripsi milik PT. Luno Indonesia Ltd. Keunggulan Luno Crypto App adalah depositnya hanya Rp 50.000. Namun, aplikasi enkripsi Luno memiliki kekurangan yaitu proses transfer bank dan verifikasi foto yang sangat kompleks dan tidak fleksibel, serta tidak dapat dilakukan dengan cepat.

7. Triv

Layanan perdagangan kripto alternatif lainnya adalah Triv. Aplikasi triv dikelola oleh PT. Tiga Inti Utama, dikenal sebagai salah satu platform trading cryptocurrency di Indonesia. Aplikasi ini dapat berjalan 24 jam secara real time.

Untuk dana yang masuk biasanya dikonversikan ke mata uang Rupiah, sehingga tidak perlu menghitung ulang konversinya. Tidak hanya itu, keuntungan lain yang ditawarkan Triv adalah kemampuan untuk menyelesaikan penarikan dengan cepat kapan saja, di mana saja. Kelebihan Triv adalah dapat menggunakan token yang tidak tersedia di platform lain seperti Solana. Selain itu, nilai tukar yang ditawarkan juga kompetitif.

Namun, salah satu kelemahan yang sering membuat orang berpikir dua kali untuk memilih aplikasi Triv ini adalah aplikasi tersebut tidak ramah pengguna sehingga tidak cocok untuk pemula. Tak hanya itu, Triv tidak memberikan informasi lengkap seperti total aset setiap akun.

8. Zipmex

Selain itu, aplikasi kripto yang juga ada di Asia Tenggara saat ini adalah Zipmex yang saat ini sudah ada di 4 negara di Indonesia, Singapura, Thailand bahkan Australia. Zipmex juga dikenal dengan keamanannya yang tinggi dan terdaftar di Bappebti. Aplikasi ini juga dapat menghemat hingga $100 untuk asuransi